Senin, 22 Desember 2008

arsenal = anggara wicitra

arsenal + barcelona + juventus = anggara wicitra
3 team itu udah bagian dari hidup gue banget
kalo gue terlahir di salah satu kota itu,gue pasti udah jadi ultras nya team - team tersebut
awal sejarah nya gue suka sama tim yang bermarkas di kota london sih gara - gara gue ga suka banget sama tim yang kakak gue bela
contohnya di spanyol dia suka REAL MADRID dan gue pasti BARCELONA
trus di italy dia tuh MILANISTI BANGET !!! tapi gue tetep kokoh menjadi JUVENTINI sejati

haha nah kalo di inggris, ga tau kenapa gue benci banget SAMA Manchester Uninted
trus gue suka banget sama ARSENAL cuma gara-gara gambarnya meriam.(kesannya macho bgt)
haha bermula dari alesan konyol tapi lanjut menjadi KESETIAAN TINGKAT TINGGI.. buat gue arsenal adalah sesuatu yang harus gue bela..haha i love gunners



HARGA MATI SEBUAH KESETIAAN ( GUNNERS TILL THE END )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar